twitter



Jakarta - Aktris dan presenter Donita menilai kecantikan terpancar dari kehidupan yang sehat. Salah satunya dengan memperhatikan pola tidur dan istirahat cukup.
"Untuk kecantikan aku tak ada yang khusus, tapi lebih ke hal-hal yang kecil, hal sepele kayak mandi, sudah begitu jaga makan, tidur yang cukup. Disarankan tidur kan 8 jam. Jadi seperti itu yang aku perhatikan," ungkap Donita saat ditemui di kantor MD Entertainment, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (11/2).
Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku tak jarang memanfaatkan waktu di lokasi syuting untuk istirahat. "Aku curi-curi waktu untuk bisa itu, kalau lagi nggak take atau nganggur aku biasa untuk tidur," ujarnya.
Donita menambahkan, selain istirahat cukup ia juga sangat memperhatikan pola makan. "Pola makan aku juga sangat jaga, aku biasa bawa makan dari rumah, karena makanan yang dibawa dari rumah itu lebih sehat," bebernya.
Credit: http://artis.inilah.com/read/detail/1231562/donita-cantik-berkat-hidup-sehat

2 komentar:

  1. artikel yang bagus

  1. terima kasih :)

Posting Komentar

Tidur Sehat Organ Sehat

Entri Populer